Minggu, 07 April 2013

Cara Ampuh Aktivasi Windows7 menjadi Genuine Asli

Windows 7 loader v1.5 Mengaktifkan semua Windows7 versi. Ultimate, Professional, Enterprise, Starter, Basic, Home dll. Activator ini adalah 100% bekerja dan diuji. Bekerja dengan 32bit (x86) dan 64bit (x64). Para pengguna dapat memvalidasi salinan bajakan ilegal Windows 7 sebagai status keaslian selamanya dan permanen dan juga memungkinkan Anda untuk men-download update windows.


Langkah - Langkah untuk aktivasi windows7 menjadi Genuine Asli :
1. Klik Disini Untuk mendownload Loader Windows7
2. Double Klik pada Loader Windows7, Sebuah kotak dialog akan muncul seperti gambar dibawah ini, Klik Ok


 3. Langkah berikutnya adalah mengklik "Install 7Loader". Anda akan melihat peringatan seperti gambar dibawah ini :
4. Tekan "OK" dan biarkan komputer restart.

5. It mengatakan "Windows telah Activated". Perhatikan sebelah "Toshiba" Logo dan Informasi Produsen dan Logo Genuine dipojok kiri warna biru.


Semoga Bermanfaat :)

64 komentar:

  1. kok gk ada tanda genuinenya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sesuai dengan diatas? dicek lagi pasti ada yang salah, thanks kunjungannya

      Hapus
    2. tapi kenyataannya tetap gak bisa gimana?

      Hapus
    3. saya dulu pernah sekali pakai windows7 komputer saya menjadi genuine dan berhasil. 0ke segera aku update lagi

      Hapus
    4. Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK H0

      Hapus
  2. Gan, saya nyoba Loadernya, saya sudah ikuti juga petunjuknya, Tapi Ga ngaruh Gan di Laptop TOSHIBA L510 saya, harus gimana Gan, mohon petunjuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba sekali lagi aja gan lebih teliti mungkin bisa berhasil
      kalo enggak bisa brarti kurang suport sama diwindows / laptopnya

      Hapus
  3. saya juga, di laptop ASUS saya juga, udah sesuai kok sama petunjuknya, tapi cuma muncul logo ASUS aja, logo genuine nya nggak ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabannya tiap ada yang nanya kok kayak gini....

      hadehhh

      Hapus
  4. thx gan,,berhasil gan..cm ratingx aja yang gk muncul. tp logo windows activated genuine dah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. y'r welcome selamat gan, tq knjungany :)

      Hapus
  5. gan yg aku udag berhasil tapi ko logo genuine microsoftnya ga ada :(

    BalasHapus
  6. Ada cara yang lebih mudah gan,
    Tinggal TLP aja ke microsoft indonesia,
    tapi belinya yg asli ya. hehe

    Jual Windows 7 & 8 Original Murah - Axiadata.co.id

    BalasHapus
  7. SUKSES Gan,,,
    Mannaattppp,,, Trnksih!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. good job, mantap juga salam sukses gan

      Hapus
  8. Di Laptop aku jalan. Dah hilang tulisan "Not Genuine". Dan dah ada logo semua lengkap. Thank's ^-^

    BalasHapus
  9. http://www.narotama.ac.id


    terima kasih sudah berhasil

    BalasHapus
  10. thanks gan di ane berhasil pc lenovo..

    BalasHapus
  11. makasih dan work gan..mntb abis
    http://volimaniak.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. product keyx itu emg gk di blok ya sehabis diinstal??

    BalasHapus
  13. mas saya sudah coba sesuai dgn yg diatas tp kok tidak ada tanda genuinenya ya? mhn bantuannya, tks

    BalasHapus
  14. mantap gan.. loader nya work 100% tanpa kendala.. tadinya ane ragu karna baca koment diatas.. tapi setelah coba saya heran kenapa yg lain pada gagal.. sedang saya berhasil.

    1x lg mksh artikelnya sangat membantu.. terus berkarya..

    BalasHapus
  15. Gan, Laptop ane bermasalah mengaktivasi windows 7 nie. Tapi softwarenya ane coba gak jalan. Maksudnya tidak ngerubah apa2?

    BalasHapus
  16. Nice artikel gan. Maju terus. Salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke terimakasih gan suportnya salam sukses juga

      Hapus
  17. makasih banyak gan, sangat membantu..:-)

    BalasHapus
  18. thank you,its work for windows 7 64 bit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. your welcome, good loader suport to windows :)

      Hapus
  19. Work gan!!! gk nyangka windows ane jdi actived lgi setelah ikutin tutor diatas makasih gan sukses trus buat blognya.. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. good gan, amin oke terimakasih juga salam sukses gan :)

      Hapus
  20. keren.... terimakasih atas info nya

    BalasHapus
  21. kok ngak berhasil yah?... apakah harus di safemode dulu windows nya?

    BalasHapus
  22. Berhasil Gan.... terima Kasih banyak.
    ane pakai LAptop Acer Aspire 4752G
    Loader nya benar-benar work.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan sama-sama, terimakasih juga kunjungannya

      Hapus
  23. Wah agan yang satu ini mantap banget deh !!! Hehe worked 100% gan , haduh saya dah bosen tuh tiap nyalain laptop ada notif windows activation
    Sekarang udah gaada dan ada logo genuinenya lagi wkwkwk
    Makasih banyak gan
    Sukses selalu !!!

    BalasHapus
  24. tks gan berhasil di asus A450C

    BalasHapus
  25. Thanks infonya gan.
    Berhasil di Asus X45U. (Y)

    BalasHapus
  26. Thanks atas infonya" atau "Bagus banget artikel ini!"

    BalasHapus
  27. "Saya kira permasalahan yang dibahas kali ini lumayan penting untuk blogger yang masih pemula. Tetapi ada satu hal yang saya tidak setuju, yaitu tentang backlink.
    Bukankah guest posting adalah salah satu metode mendapat backlink dan trafik yang paling efisien?"

    BalasHapus
  28. Nice information, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which I need, thanks to offer such a helpful information here.

    BalasHapus
  29. Hmmm . . . great to be here in your article or post, whatever, I believe I should also additionally work hard for my personal website as I see some high-quality and updated working in your website.

    BalasHapus
  30. The author has written an excellent article. You made your point and not much to discuss. It's like this universal truth that you can not argue with the truth is not universal, everything has its exception. Thanks for this information.

    BalasHapus
  31. I am completely energetic to include my remarks here in light of the fact that you have a magnificent stuff and it is not difficult to discover such stunning composition ability on line.

    BalasHapus
  32. Terimakasih gan...sukses di asus x450cc

    BalasHapus
  33. Hi All . this is a new loader for Win 7

    http://www.mediafire.com/download/1tnfdvg3i53e1ds/Windows_7_Loader_New__v.2.5.0_Updated.rar

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Diego Mahardika: Cara Ampuh Aktivasi Windows7 Menjadi Genuine Asli >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus