Senin, 22 April 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru 2013 Gratis


Mozilla Firefox adalah Program Web Browser Internet yang dapat anda gunakan untuk menjelahi berbagai macam informasi dan mengunjungi situs di internet lebih cepat dan efektif.


Kelebihan Mozilla Firefox adalah memiliki banyak fitur tambahan/add ons [https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/] yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan user. Add ons itu bisa berasal dari Mozilla itu sendiri atau dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia. Mozilla Firefox juga mudah di update dan memiliki security system/keamanan yang sangat baik. Browser juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak [jika dibandingkan dengan Internet Explorer].

Kekurangan Mozilla Firefox : Terkadang loading Mozilla Firefox cukup memakan waktu saat mulai dari start awal. Terlebih jika banyak adds on yang terinstal. Update pada Firefox juga artinya kita mendownload versi anyar dari Firefox itu sendiri, tidak seperti Internet Explorer yang hanya meng-upgrade modulnya saja. Selain itu, update Firefox juga biasanya menyebabkan beberapa adds on yang terinstal tidak berfungsi.

Mengenalkan Mozilla Firefox®!
  • Kecepatan Super dengan penjelajahan cepat 
  • Jadikan milik Anda dengan fitur personalisasi efektif 
  • Menjaga Anda Tetap Aman dengan keamanan mutakhir

Mozilla Firefox dapat dijalankan dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 ataupun Windows 8. Silahkan Download Mozilla Firefox klik Gambar dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar