Kamis, 18 April 2013

Maradona: Messi tetap lebih baik dari Ronaldo

Pemain legendaris Timnas Argentina, Diego Maradona menilai kualitas Lionel Messi masih di atas maha-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia juga meyakini bahwa Barcelona FC tak harus bergantung pada La Pulga.

Kekalahan Los Fantastico dalam dua El Clasico terakhir terus menjadi sorotan media-media Spanyol. Usai menang meyakinkan 3-1 di Copa del Rey, Los Blancos melanjutkan dominasinya atas Barca pada La Liga dengan skor 2-1.

Dengan kekalahan Andres Iniesta dkk atas Madrid secara beruntun, berbagai media mempertanyakan kualitas seorang Messi. Serta ada yang menilai ini musimnya Ronaldo.

Melihat hal itu, Maradona langsung membela penerusnya di Tim Tango. Menurutnya, Messi tak bisa terus membantu Barcelona lolos dari kekalahan. "Messi tak bisa selalu menyelamatkan Barca, karena sepakbola adalah permainan kolektif." ujar Maradona seperti dilansir Marca.

"Mengenai Ronaldo, saya sangat menyukai gaya permainannya, dia pesepakbola yang mengagumkan dan berada dalam performa terbaik. Tetapi Messi masih tetap lebih baik darinya, meski pun ia gagal membawa kemenangan bagi Barca."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar