Jumat, 05 April 2013

Lirik Lagu dan Chord : Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Sekarang

Song : Aku yang Dulu Bukanlah Sekarang
Artist : Tegar

F#m         Bm
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
E              A
Dulu ditendang sekarang ku disayang
D              Bm
Dulu dulu dulu ku menderita,
C#            F#m
Sekarang aku bahagia
F#m         Bm          
Cita-citaku menjadi orang kaya
E              A
Dulu ku susah sekarang Alhamdulillah

D              Bm
Bersyukurlah pada yang Maha Kuasa
C#            F#m
Memberi jalan untukmu semua..


F#m         Bm          
Aku punya pacar anaknya orang kaya
E              A
Dulu setia sekarang dia mendusta
D              Bm
Dia orang kaya, aku orang tak punya
C#            F#m
Tapi cinta yang paling setia


Reff :
F#m         Bm          
Hidupku dulunya seorang pengamen

E              A
Pulang malam, selalu bawa uang recehan

D              Bm
Mengejar cita-cita paling mulia
C#            F#m
Membantu keluarga dirumah



F#m         Bm          
Sekolah dulu ku gak punya biaya


E              A
Terpaksa ku harus mencari nafkah

D              Bm
Tetapi, aku tak berputus asa
C#            F#m
Pasti yang kuasa memberi jalannya

Reff :
F#m         Bm          
Hidupku dulunya seorang pengamen

E              A
Pulang malam, selalu bawa uang recehan

D              Bm
Mengejar cita-cita paling mulia
C#            F#m
Bersyukur masuk dapur rekaman..

Reff :
F#m         Bm          
Hidupku dulunya seorang pengamen
E              A
Pulang malam, selalu bawa uang recehan
D              Bm
Mengejar cita-cita paling mulia
C#            F#m
Bersyukur masuk dapur rekaman..

F#m         Bm          
Sekolah dulu ku gak punya biaya
E              A
Terpaksa ku harus mencari nafkah
D              Bm
Paling bisa bantu dengan penuh cinta
C#            F#m
Cinta yang penuh warna..

F#m         Bm          
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
E              A
Dulu ditendang sekarang ku disayang
D              Bm
Dulu dulu dulu ku menderita,
C#            F#m
Sekarang aku bahagia

Download Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Sekarang.mp3  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar