Rabu, 26 Juni 2013

Fast And Furious 7 Akan Rilis 2014?

Fast And Furious 7
Rilis : 11 July 2014 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Luke Hobbs(Dwayne Johnson),  Jason Statham(Ian Shaw), Vin Diesel (Dominic Toretto
), Paul Walker(Brian O'Conner), Tyrese Gibson(Roman Pearce).

Film Fast And Furious 7 akan segera diproduksi tahun ini, tetapi sayangnya tidak lagi dibawah pengarahan sutradara Justin Lin, Justin Lin baru saja mengemukakan penolakanya ke studio Universal Picture untuk kembali di film Fast And Furious 7. Alasan utama Lin menampik kembali di Fast And Furious 7 karenakan desakan pihak studio untuk segera merilis film ini pada musim panas ditahun depan.

Lin menyatakan bahwa waktunya terlampau sempit untuk mulai menggarap filmnya, hingga ia tidak meyakini dapat bikin film akan maksimal dan bagus. Mundurnya Justin Lin dengan mengejutkan dari kursi sutradara Fast and Furious 7. Unversal Pictures segera gerak cepat melacak penggantinya. Kandidat terkuat sutradara yang dapat menukar Lin yaitu sutradara yang juga datang dari Asia, James Wan. Wan pada mulanya lebih dikenal sebagai sutradara untuk film-film horor sukses layaknya SAW, Insidious, sekuelnya Insidious Chapter 2, serta yang teranyar The Conjuring.

Di Akhir film Fast And Furious 6 Menceritakan Han(Sung Kang) ternyata akhirnya tewas ditabrak oleh Ian Shaw (Jason Statham) yang ternyata ingin membalas dendam atas kematian adiknya Owen Shaw (luke evans). Di film Fast And Furious 7 kemungkinan kisah bakal menceritakan aksi balas dendam dari Ian Shaw(Jason Statham) atas kematian adiknya Owen Shaw(luke evans). Begitu juga dengan Dom (Vin Diesel) dan komplotanya akan membalas dendam atas kematian rekanya Han. Kemungkinan besar Sean Boswell akan bergabung dengan Dom dan komplotanya untuk membalas dendam atas kematian Han(Sung kang).

Mobil Han ditabrak Ian Shaw :


Salam Fans Fast Furious :)

2 komentar:

  1. wow keren gan cuplikan videonya
    tapi sayang ketika saya download film fast furious 6 di agan enggak lengkap alias enggak ada cuplikan terakhir seperti di atas + enggak ada tulis tulisan ketika akhir filmnya selesai

    BalasHapus
    Balasan
    1. download saja videonya diatas gan nanti tinggal gabungin dengan video yang agan download fast furios 6 kalo teksnya emang belum keluar. thanks kunjunganny

      Hapus