Senin, 30 September 2013

NEWS : GTA 5 Melampaui $800 Juta di Seluruh Dunia dalam Satu Hari

Take-Two telah mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V melebihi sekitar $ 800 juta di seluruh dunia dalam waktu 24 jam dalam penjualan peluncuran - hari .

Menurut laporan Take-Two , GTA V menandai " tertinggi hari pertama penjualan ritel dari semua judul dalam sejarah Perseroan dan seri Grand Theft Auto " Meskipun sosok menjual tidak termasuk peluncuran mendatang di Jepang dan Brasil .

Mereka juga menegaskan GTA IV melebihi 3,6 juta unit pada hari pembukaan , dengan pengecer termasuk , sekitar $ 310.000.000 di seluruh dunia .

" Semua kami di Take-Two sangat gembira dengan respon awal terhadap Grand Theft Auto V. Sekali lagi , tim di Rockstar Games telah kalah sendiri , menetapkan standar baru industri hiburan untuk kreativitas, inovasi dan keunggulan , " kata Strauss Zelnick , Chairman dan CEO Take-Two . "

" Dimulai pada tengah malam pada hari Senin , konsumen di seluruh dunia berkumpul di antisipasi untuk menjadi orang yang pertama untuk mengalami evolusi dari seri ini yang luar biasa . Di Amerika Utara saja , lebih dari 8.300 toko membuka pintu mereka pada tengah malam untuk menyambut penggemar yang kesetiaannya dan antusiasme dihargai dengan apa yang The New York Times disebut ' yang paling mendalam tontonan dalam hiburan interaktif ' . Kami sangat bangga dengan pencapaian kreatif Rockstar Games ' dan tidak bisa lebih senang dengan keberhasilan peluncuran ini . "

GTA V diluncurkan 17 September di seluruh dunia untuk PS3 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar