Senin, 30 September 2013

PS4 Dikonfirmasi menjadi Kompatibel dengan Xbox Satu

Berdasarkan laporan terpisah dari kedua Sony dan Microsoft , telah dikonfirmasi bahwa Anda akan dapat menghubungkan PlayStation 4 untuk Xbox Satu port HDMI dan streaming PS4 melalui Xbox One. Seperti hal itu mungkin dalam teori , namun kedua perusahaan harus mengkonfirmasi tidak ada fungsi menghalangi pada kedua ujung . Mereka melakukannya tanpa mengacu pada yang lain .

Shuhei Yoshida menegaskan di Twitter bahwa mereka telah memutuskan untuk membalikkan kebijakan sehingga PlayStation 4 tidak akan memblokir perangkat eksternal mengambil pakan HDMI untuk streaming atau merekamnya . Kabar besar adalah ini akan memungkinkan pemain untuk meng-upload sesi permainan mereka ke YouTube , tetapi dapat digunakan dengan cara lain .

Microsoft , sementara itu, pada presentasi TGS mereka menjelaskan bahwa Xbox Satu akan mampu mengambil video feed datang dari port HDMI dan streaming melalui konsol . Kemudian Albert Penello merinci lebih lanjut , menyatakan bahwa jika konsumen ingin mereka bisa bermain Ryse dan Killzone pada waktu yang sama . Killzone adalah PlayStation eksklusif , sehingga merupakan cara yang agak bundaran untuk mengatakan ya PS4 Anda akan streaming melalui Xbox One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar