Senin, 30 September 2013

Tidak ada GTA V pada PS4, bukan hanya belum !

Rockstar Dan Houser telah mengkonfirmasi mereka tidak memiliki rencana apakah GTA V akan port pada 4 PlayStation dulu . Artinya port untuk PS4 mungkin tapi tidak sekarang . 

Saya yakin Rockstar pasti menyembunyikan sesuatu dari kami mengingat mereka sangat tertarik pada perangkat keras baru , tapi siapa yang tahu apa yang ada di pikiran mereka menunggu kami .

Berbicara dengan The Guardian , Menurut Houser , perusahaan sangat tertarik pada perangkat keras sistem baru tetapi sayangnya, suatu rencana untuk next-gen tidak dulu, karena ada yang sedang dalam pipa .

"Tentu saja kami tertarik. Tapi tidak , bukan dalam hal GTA , karena kita selalu bekerja pada permainan saat ini . Kami melihat teknologi pada tingkat yang lebih praktis : apa yang akan siap untuk yang game yang kita kerjakan lebih bawah garis . Kami tidak memiliki GTA lain dalam pembangunan, kita tidak bekerja pada tiga game-game ini pada suatu waktu . Itu akan menjadi fenomenal menyedihkan .

" Jadi , dalam hal GTA , no. Kami mendapatkan bernada oleh produsen perangkat keras pada apa yang mereka berencana untuk melakukan dan orang teknologi kami datang dengan ide-ide tentang bagaimana yang dapat digunakan . Apakah pengaruh ini keputusan desain . Tentu saja . Tapi kami tidak duduk di sana berfantasi tentang 10 tahun ke depan . Kita begitu sibuk dengan apa yang kita lakukan sekarang . "

GTA V dirilis 17 September di seluruh dunia untuk PS3 . Pastikan untuk memeriksa kembali untuk review.For kami lebih lanjut tentang GTA V tinggal tune Playstationgang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar