Jumat, 31 Oktober 2014

Rooney Siap Menggubrak lini pertahanan City !

Wayne Rooney akan memimpin Manchester United dalam derby tempur melawan tetangga City pada hari Minggu tapi Radamel Falcao telah dikesampingkan karena cedera.

Louis van Gaal saat koferensi pers pada hari Jumat kemaren memberikan berita tim menjelang pertemuan di Stadion Etihad dan menertawakan laporan yang keliru menyarankan Rooney sempat ragu dengan masalah kaki. Kapten kembali dari larangan tiga pertandingan tapi Falcao tetap absen setelah absen imbang pekan lalu dengan Chelsea.

Antonio Valencia siap untuk dimainkan lagi sementara Marouane Fellaini memiliki kasus yang kuat untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah menampilkan bentuk yang sangat baik akhir-akhir ini.

"Rooney tidak terluka," tegas van Gaal. "Media menulis itu, tapi dia tidak pernah terluka. Mungkin sepatunya yang terlalu ketat, yang mungkin, tapi dia tidak pernah terluka.

"Ia akan bermain, dia kapten saya. Itulah yang bisa saya katakan kepada Anda. Falcao masih cedera. Saya telah mendengar bahwa dia [Rooney] telah mencetak banyak gol melawan City, sebagian besar setiap pemain. Saya mengatakan itu kepadanya untuk ambisi dia tapi dia tidak membutuhkan itu. saya sangat senang bahwa dia bisa bermain lagi dan dia akan bermain. "

Sementara itu, Fellaini akan berharap untuk terlibat mengikuti upaya melawan Chelsea saat sundulannya menyebabkan equalizer dramatis Robin van Persie.

"Dia memiliki kontribusi yang besar dan juga memberikan membantu untuk tujuan," tambah bos. "Dia melakukannya [membuat kontribusi] beberapa kali. Dia memiliki banyak waktu terluka tetapi, ketika dia fit, saya telah memainkan dia. Dia harus melanjutkan dengan itu karena saya sangat senang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar