Senin, 15 Juni 2015

Review: IPhone 7 Konsep Inovatif Layar

iPhone 7 Mempunyai keistimewaan tersendiri, Buat saat ini Apple akan merilis ponsel teranyar yakni Iphone 7 dengan IOS9 yang akan menjadi suksesor Iphone 6 dimasa yang akan datang.

Ponsel cerdas generasi ketujuh buatan Apple ini akan segera hadir, selain memiliki keunggulan menggunakan Konsep Keyboard Laser,

IPhone 7 Memiliki konsep baru yang menakjubkan menunjukkan generasi terbaru dari perangkat iPhone, berikutnya akan datang dengan konsep inovatif layar :

- Full HD display Sapphire depan 4,9 inci, membungkus layar
- Sistem operasi berikutnya Apple, iOS 9
 - Tombol home Capacitive Touch sensor ID dengan 700 kepadatan pixel dpi
- NFC sensor dan bluetooth 4.2
- Apel A9 Chip quad-core 1.8 GHz dengan GPU 2x lebih cepat
- Kamera belakang 13 MP, 2k @ 30fps, 1080p @ 120-480fps
- 2260 mAh baterai dengan indikator cahaya di sekitar konektor


12 komentar:

  1. Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in doing so I sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes necessarily, but to learn new things.

    BalasHapus
  2. must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning.

    BalasHapus
  3. This is a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology. Thanks for sharing it

    BalasHapus
  4. Thank you for another fantastic posting. Where else could anyone get that kind of information in such a perfect way of writing? I have a speech next week, and I was looking for more info ;)

    BalasHapus
  5. Saya selalu menjelajahi Internet untuk informasi baru dan belajar apapun yang saya bisa, dan dengan berbuat demikian saya kadang-kadang meninggalkan komentar di blog. saya tidak melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru.

    BalasHapus
  6. Saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    BalasHapus
  7. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    BalasHapus