Minggu, 05 Juli 2015

Sudah Kalah di Final, Argentina Juga Tak Bisa Pulang

Nasib sial tampaknya memang menghinggapi tim nasional Argentina pada Sabtu, 4 Juli 2015 atau Minggu pagi WIB. Usai tumbang menyakitkan di final Copa America, Lionel Messi cs dipaksa bertahan lama di bandara karena pesawatnya delay.

Harapan Albiceleste untuk menuntaskan haus gelar juara selama 22 tahun akhirnya sirna. Bermain 0-0 sepanjang 120 menit, Argentina harus mengakui keunggulan Chile di babak adu penalti.

Kegagalan Gonzalo Higuain dan Ever Benega memastikan kemenangan buat tuan rumah. Argentina dipaksa gigit jadi untuk kedua kalinya di laga final, setelah sebelumnya di Piala Dunia 2014 lalu.

Nasib sial ternyata belum lepas dari tim Argentina meski sudah meninggalkan National Stadium. Tim asuhan Tata Martino itu sebenarnya dijadwalkan langsung pulang ke Buenos Aires, namun kepulangan itu harus tertunda cukup lama.

Menurut Ole, Argentina sebelumnya memiliki jadwal terbang pukul 23.30 waktu setempat, tetapi para pemain dan staf tak bisa masuk ke pesawat. Penerbangan pun mengalami penundaan yang cukup signifikan.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya skuad Argentina baru bisa terbang keluar dari Chile dan pulang ke kampung halaman pada pukul 01.30 dini hari waktu setempat, atau harus merasakan delay sampai dua jam. (one)

sumber: viva bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar