Setelah pengembangan selama sebulan, Yahoo! akhirnya meluncurkan logo baru mereka.
Sebelumnya, Yahoo melakukan Kampanye , ’30 Days of Change’, menciptakan buzz melalui internet dengan menunjukkan logo baru setiap hari selama 30 hari. yahoo meluncurkan logo baru 2 Yahoo! Meluncurkan Logo Baru “Kami ingin sesuatu yang mewakili kecanggihan dan keanggunan Yahoo! hari ini, sementara masih mengedepankan keunggulan dari merek bahwa orang telah datang untuk mencintai,” kata Bob Stohrer, Wakil Presiden Senior Brand Kreatif.
Beberapa keunggulan tersebut adalah warna ungu, dua huruf O terlihat seperti sepasang mata. Salah satu perubahan yang jelas yaitu gaya timbul (emboss). Hal ini mencerminkan Yahoo! “sebagai perusahaan yang telah berkembang menjadi sebuah institusi dalam dirinya sendiri”, dan “untuk mencerminkan semua aspek yang berbeda dari Yahoo! dan merek”, tambah Stohre
Tidak ada komentar:
Posting Komentar