Senin, 30 September 2013

PS4 VS Xbox One : 6 Perbandingan mendalam !!!

1
2
3
4
5
6
Masyarakat dan media sosial


Dengan penambahan tombol Berbagi dalam DualShock 4 controller, Sony telah mengambil langkah besar dalam integrasi media sosial dalam pelayanan. Facebook dan video chat akan melihat integrasi asli di PS4 . Melalui tombol Bagikan di controller , gamer akan dapat disiarkan gameplay hidup , mengambil screenshot , atau berbagi video kemenangan game terbaru mereka . Jika seorang pemain terjebak di bagian sangat sulit dari permainan , ia dapat mencari bantuan dari pemain lain secara online yang dapat membantu dia keluar dengan harfiah mengambil alih kontrol .

Juga sebagai fitur tambahan adalah kemampuan untuk melakukan streaming permainan untuk PlayStation Vita melalui Remote Play.

Pelopor dalam integrasi fitur sosial , Microsoft tidak akan diremehkan sama sekali dalam aspek ini . Xbox pengguna One akan dapat berbagi beberapa menit terakhir dari gameplay melalui Xbox Live dan jaringan sosial lainnya . The Xbox Live batas daftar teman telah meningkat dari 100 sampai 1.000 . Seperti yang diumumkan pada Xbox Salah satu situs , sistem prestasi baru , yang semakin perombakan besar-besaran , akan memiliki " kaya detail dan mencakup seluruh game dan pengalaman . " Fitur sosial lainnya di Xbox One termasuk built -in Skype , kemampuan untuk melacak tren Xbox Live , dan melihat apa yang teman Anda bermain atau menonton sebagian . Pertandingan pintar dan Smart Kaca akan diintegrasikan lebih baik dengan Xbox One.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar