Senin, 30 September 2013

PS4 VS Xbox One : 6 Perbandingan mendalam !!!

1
2
3
4
5
6
harga

Rumor mengatakan bahwa Satu Xbox adalah untuk dijual dengan harga $ 499 untuk model dasar dengan tingkat subsidi sebesar $ 299 jika Anda mendaftar untuk Xbox Live . Harga tampaknya sedikit curam dan diduga akan kurang dari apa yang telah dikabarkan .

Sumber kami menyebutkan bahwa PlayStation 4 yang akan harga sekitar $ 400 di semua pasar internasional terkemuka .

Ada pertanyaan yang belum terjawab tentang dua konsol dan layanan yang terkait . Apa yang akan menjadi struktur harga untuk Xbox Live dan PSN ? Microsoft akan melakukan jauh dengan sistem mata uang poin ? Berapa biaya permainan baru ? Bagaimana penting adalah konektivitas internet ?

Kami sangat berharap bahwa jenis pertanyaan ini akan dijawab di E3 .

Masalah lain yang mengganggu baik Microsoft dan Sony adalah masalah yang ditimbulkan oleh pasar game yang digunakan . Penerbit game menangis busuk atas bagaimana pasar game digunakan mengurangi margin keuntungan mereka secara keseluruhan . Sony belum menjawab pertanyaan mengenai penanganan masalah ini dengan PS4 . Microsoft namun mengatakan dalam sebuah pernyataan , " Xbox Satu akan mendukung pasar game menjual kembali dan digunakan untuk Xbox Satu game . Kami belum mengumumkan rincian tentang bagaimana itu akan bekerja , atau bagaimana lisensi akan ditukar. "

"Apa yang kami mengumumkan bahwa ekosistem permainan yang digunakan akan didukung , sehingga orang dapat bernapas dengan mudah . Mereka akan bisa mendapatkan permainan yang digunakan . "

 Siklus next-gen akan segera dimulai dan E3 tahun ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah . Dengan serangkaian eksklusif , IP baru dan berbagai pengumuman menarik lainnya pada kartu oleh kedua pembuat konsol , gamer akan mengawasi dengan cermat . Ini masih harus dilihat yang akan berjalan keluar sebagai pemenang awal dan skor besar dengan presentasi selama acara . Kartu telah diletakkan di atas meja dan gamer di seluruh dunia bersemangat menunggu untuk melihat siapa yang akan mengambil langkah besar pertama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar