Senin, 30 September 2013

PS4 VS Xbox One : 6 Perbandingan mendalam !!!

1
2
3
4
5
6
Game dan eksklusif

Mari kita melemparkan cahaya pada permainan dan eksklusif yang akan dirilis untuk kedua konsol. Tidak banyak yang dikatakan tentang game di Xbox Satu kejadian mengungkapkan yang lebih terfokus pada aspek hardware dari konsol. Sebaliknya, acara mengungkapkan PS4 lebih lunak sentris. Tak perlu dikatakan bahwa setiap konsol 'game pihak pertama akan eksklusif. Di sini kita dapat mengambil contoh Halo baru, Gears of War, atau Fable judul yang akan tetap eksklusif untuk Xbox Satu sedangkan baru Uncharted, Killzone, atau Ratchet dan dentang permainan akan tetap sebagai PS4 eksklusif.


Microsoft mengungkapkan bahwa akan ada setidaknya 15 pertandingan partai pertama untuk Xbox Satu tahun ini , 8 dari yang akan menjadi waralaba baru. Juga diumumkan bahwa semua DLC untuk Activision Call of Duty : Hantu akan debut pertama pada Xbox One.


Sekarang itu tidak mungkin untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang di toko untuk kedua konsol dan apa yang akan menjadi perbedaan antara keduanya dalam hal permainan . E3 , mudah-mudahan akan memberikan rincian lebih lanjut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar