Senin, 30 September 2013

PS4 VS Xbox One : 6 Perbandingan mendalam !!!

1
2
3
4
5
6
Motion Gaming dan Kontrol Suara

Sony Move controller dan kamera stereo baru akan kompatibel dengan PS4 , tidak ada rencana telah diumumkan sebagai belum bundel mereka dengan sistem. Di sisi lain , Satu Xbox akan datang dibundel dengan Kinect generasi kedua . Kinect generasi kedua akan menjadi upgrade dari versi sebelumnya karena akan meningkatkan segala sesuatu dari bidang pandang untuk pelacakan individu . Hal ini juga akan dapat menentukan detak jantung Anda saat ini !


Kinect generasi pertama tidak cukup berhasil karena tidak beresonansi diri dengan core gamers. Namun, Microsoft telah membuat dipikirkan bergerak dengan memutuskan untuk bundel Kinect generasi kedua dengan konsol itu sendiri. Karena akan tersedia untuk semua pengguna Xbox Satu, Microsoft memprediksi peningkatan fungsionalitas.


Fitur kontrol suara adalah fitur memerintah sebagai seluruh antarmuka dapat berlayar dengan perintah suara. Xbox Satu dapat diaktifkan dengan hanya menyatakan "Xbox pada". Selain itu, untuk masuk, pengenalan wajah digunakan. Sony juga tidak kurang dalam aspek ini sebagai pengenalan wajah juga telah mengumumkan untuk PS4.

Non Gaming Entertainment

Dalam aspek ini bahwa Satu skor Xbox atas PS4 , sesuai dengan rincian yang dirilis sampai sekarang . Selama Xbox One mengungkapkan , Microsoft menunjukkan bagaimana konsol akan mengintegrasikan dengan televisi menjadi lebih dari sekedar konsol game . Perintah suara akan memungkinkan beralih ke acara TV , web , Skype , sebuah film mulus . Multitasking juga akan diaktifkan , aplikasi background akan berjalan bahkan saat bermain game .

Xbox One akan memungkinkan Anda untuk plug kotak kabel ke konsol, pada dasarnya memberikan kontrol Live TV kepada pengguna . Personalized saluran juga dapat dibuat dengan menunjukkan pilihan Anda . Meskipun rincian konkret belum terungkap , NFL akan diintegrasikan dengan Xbox One. Juga , kemungkinan besar untuk membuat kembali dari Xbox 360 adalah Netflix , Amazon Instant Video , dan layanan streaming lainnya .

Integrasi Live TV tidak pada kartu untuk PS4 . Terlalu dini untuk mengatakan apa-apa lagi dalam hal ini karena Sony belum merilis rincian lebih lanjut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar