Senin, 30 September 2013

PS4 VS Xbox One : 6 Perbandingan mendalam !!!

1
2
3
4
5
6
Controller


Sekarang kita sampai pada kontroler . Kontroler tidak mengalami banyak perubahan dalam desain dasar mereka. Keseluruhan merasa sama dengan beberapa perbedaan . Mereka pada dasarnya keturunan evolusi kontroler sebelumnya kedua platform . Sebuah touchpad diklik di bagian depan membedakan Sony DualShock 4 dari DualShock 3 . Fitur ini ditambahkan akan memfasilitasi perancangan game karena akan memberikan pengembang dengan opsi tambahan .

A ' light bar ' akan ditambahkan ke tubuh 4 DualShock yang menggabungkan dengan kamera Eye PS4 untuk meningkatkan fungsi kontrol gerak . Konsol dapat melacak di mana controller dan jika perlu , dapat menyesuaikan orientasi layar sehubungan dengan pemain . Hal yang sama akan dilakukan oleh Xbox Satu dengan bantuan Kinect . Juga termasuk dalam 4 DualShock adalah tombol Share, built - in speaker dan jack headphone .

The DualShock 4 terhubung ke konsol melalui Bluetooth 2.1 + EDR sedangkan Xbox One menggunakan Wi - Fi Direct . Penggunaan Wi - Fi Direct menyediakan 250Mbps throughput teoritis berbeda dengan hanya 3Mbps kecepatan maksimum yang dicapai dengan menggunakan Bluetooth 2.1 + EDR . Perbedaan bahwa variasi kecepatan ini akan mendorong masih harus dilihat ketika konsol akan tersedia di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar